TERNAK UNGGAS MODERN.


Home » » DOC BROILER

DOC BROILER

Written By ARI on Senin, 09 Juni 2014 | 10.26

Cara memilih doc broiler yang bagus

Cara memilih doc broiler yang bagus.

JUAL DOC BROILER


Ayam broiler merupakan jenis unggas hasil rekayasa manusia yang telah mengalami seleksi gen selama bertahun-tahun sehingga hanya dalam waktu 21 sampai 40 hari saja sudah layak di konsumsi. Ayam broiler mengalami 2 fase. yaitu fase starter dan fase finisher dan selanjutnya mengalami fase sempurna. Di dalam pemeliharaan Ayam broiler kita harus benar benar memperhatikan fase brooding. Kita harus pintar pintar memilih bibit ayam broiler atau biasa di sebut DOC broiler. Cara memilih doc broiler yang bagus kita tidak perlu mempunyai keahlian khusus. DOC broiler yang bagus pada umumunya memiliki ciri ciri kaki yang besar, mata terlihat cerah, Anus bersih tidak ada kotoran yang menempel sama sekali, terlihat aktif  lincah dan tidak lesu.  Di dalam peternakan Ayam broiler, selain pakan yang bagus dan menejemen yang bagus, bibit ayam yang bagus atau yang biasa di sebut dengan DOC broiler menentukan keberhasilan dan tidak berhasilnya ternak ayam broiler tersebut.. Maka kita harus benar benar jeli untuk mengamati kondisi DOC broiler sebelum kita membelinya.
Cara memilih doc yang bagus kita harus mengetahui merek dan kualitasnya. Banyak produk yang beredar di pasaran yang di jual murah tetapi kualitas tidak sesuai iklim cuaca di indonesia. ..

JUAL DOC BROILER

BERIKUT INI ADALAH MERK DOC BROILER YANG BAGUS.


1. WONO KOYO  
2. SUPER CHIK
3. CHAROEND POKPAND (CP)
4. MULTI BREEDING (MB)

 DOC broiler berkualitas dan bermerek di kirim langsung dari penetasan.saya  Menerima partai kecil dan besar. Pemesanan minimal 10 box..

 

 Harga DOC Broiler harga doc broiler hari ini hari ini Jual Anak Ayam Broiler Jual Ayam broiler jual bibit ayam broiler jual bibit ayam broiler murah jual bibit doc broiler jual bibit doc broiler murah jual doc broiler



         ( pemesanan harus inden dulu minimal 4 hari dari hari pengiriman)

Cara pemesanan silahkan menghubungi
Atas nama; Aggung ari antoko. Alamat; Mulusan. Paliyan. Gunung kidul. Yogyakarta
Telp;  081902179345
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PRODUK ANDALAN

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ternak Ayam Broiler - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger